Kunai

Sabtu, 13 Maret 2010

Cara diet sehat dan aman

Apakah anda punya masalah over weight atau kegemukan atau yang saya sebut Budiman (BUlat DI MANa mana) he..he..he..
Ada banyak cara mengatasi masalah ini dan biasanya yang anda lakukan adalah mengurangi makan selama berhari hari bahkan berminggu minggu setelah berat badannya turun anda pun membantai semua makanan yang ada dan dalam waktu 2 hari kemudian anda langsung mengalami kenaikan berat badan lagi. Atau menggunakan obat obatan yang berlebih lebihan dan ujung ujungnya malah harus opname di rumah sakit... Wah gawat..

Bagi kebanyakan wanita masalah kegemukan ini merupakan masalah yang besar dan sangat mengganggu penampilan apalagi anda yang hobbynya makan.. weleh weleh...

masalah berat nih..
Kali ini saya ingin berbagi kepada anda caranya diet sehat namun tetap sehat dan tanpa harus repot repot tahan selera.. Gimana caranya?

Program ini saya sebut diet buah pernah dengar? Kalau yang sudah pernah dengar yah silahkan baca terus ya..
Diet ini saya bagi 2 bagian buat anda yang hobby makan namun belum mengalami kegemukan dan takut gemuk dan buat anda yang sudah mengalami kegemukan.
1. Buat anda yang hobby makan agar tidak kegemukan.

Mungkin anda pernah mendengar kalau makan buah itu setelah makan nasi. Ini salah besar kenapa? ternyata buah itu diproses diusus halus kalau anda makan buah diwaktu setelah makan nasi maka makan buah tidak akan memberi manfaat buat anda. Makanlah buah sebelum makan karena selain gizi yang ada dibuah bisa diserap dengan baik ini juga bisa mencegah kegemukan dan membersihkan usus anda dan mencegah hyprtensi akibat makanan yang anda makan.
Hindari mengemil sambil menonton tv karena ini juga pemicu kegemukan, biasanya kita malas untuk bergerak kalau sudah didepan tv sedangkan kalau setelah makan usahakan untuk melakukan gerakan
Berolah ragalah dengan teratur, tidak harus olah raga yang berat yang ringan seperti jalan kaki atau lari pagi juga bisa mencegah kegemukan karena pergerakan bisa untuk membakar lemak.
Kalau anda suka makan makanan berlemak sebelum makan yang berlemak tersebut konsumsilah Antilipemic tea Tianshi karena teh ini terbukti mampu membersihkan lemak dari tubuh jadi anda tidak perlu takut kegemukan dengan memakan yang mengandung banyak lemak.

2). Buat anda yang sedang mengalami obesitas/kegemukan

Untuk menurunkan berat badan dalam waktu singkat tanpa mengganggu kesehatan anda sangatlah tidak mungkin, karena program seperti ini sangat berbahaya biasanya. Jadi hal pertama yang harus anda miliki adalah sabar dalam menjalankan program diet ini.
Cara diet buah ini adalah anda mengganti makanan yang anda makan dengan makan buah tanpa harus berpuasa seperti kebanyakan diet pada umumnya, Jika anda merasa lapar makan buah.. Buah apa saja namun perlu diingat ketika perut terasa sangat lapar hindari buah yang asam dan hindari buah nenas karena ini bisa menimbulkan gangguan pada lambung anda nanti. Jadi intinya ganti makanan pokok anda dengan buah. Kalau satu saat anda ingin makan nasi makanlah buah lebih dulu baru makan nasi, jadi anda tidak perlu harus sengsara apalagi jatuh sakit karena diet. Yang penting cuci bersihlah buah yang ingin anda makan agar tidak sakit perut. Dan rajinlah berolahraga untuk membakar lemak anda.
Keuntungan diet buah ini selain menjaga kesehatan anda juga bisa menghaluskan kulit.. wah menarikkan, buah memang banyak keajaibannya diciptakan oleh tuhan..
Dan saran saya satu lagi rajinlah konsumsi antilipemic tea Tianshi karena ini sangat bermanfaat sekali menurunkan lemak dan berat badan.
Well.. semoga bermanfaat buat sahabat sekalian dan mari kita raih kehidupan yang lebih baik lagi bersama Tianshi dan Unicore
Kita pasti bisa!! Salam sukses

0 komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts with Thumbnails