Kunai

Jumat, 26 Maret 2010

Makhluk-makhluk Criptozoologi

1. Altamaha-ha

Altamaha-ha yang merupakan makhluk perairan mengemukakan dugaan dalam mitologi dan cerita rakyat setempat untuk menghuni jaringan berbagai sungai kecil dan sawah ditinggalkan di dekat muara Sungai Altamaha (setelah itu sudah dinamai) di tenggara Georgia, Amerika Serikat, terutama sekitar Darien dan tempat lain di McIntosh County. Tidak ada bukti fisik untuk keberadaannya telah dilaporkan.


 


2. Dover Demon

Dover Demon adalah makhluk yang diduga terlihat pada tiga kesempatan terpisah di kota Dover, Massachusetts pada April 21 dan April 22, 1977. Hal ini tetap menjadi topik yang menarik untuk cryptozoologists sejak saat itu. Loren Coleman Cryptozoologist awal penyelidik dan individu yang bernama makhluk Demon Dover, melainkan disebarkan oleh pers, dan nama terjebak. Coleman cepat berkumpul dan dibawa ke dalam penyelidikan tiga penyelidik lain: Joseph Nyman, Ed Fogg, dan Walter Webb. Semua terkenal di kawasan timur ufological peneliti Massachusetts, dengan Webb menjadi asisten direktur Hayden Planetarium di Boston's Science Museum. Coleman tidak merasa dia harus berurusan dengan ufological fenomena, tetapi ia ingin memiliki dibumbui penyelidik dengan keterampilan wawancara yang baik untuk melakukan pemeriksaan yang komprehensif dari saksi mata dan keluarga mereka, serta penegakan hukum, pendidikan, dan anggota masyarakat.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:



3. Manananggal

Managgal digambarkan sebagai orang lebih tua, wanita cantik (sebagai lawan ke aswang), yang mampu memutus tubuh atasnya untuk terbang ke dalam malam dengan kelelawar besar seperti sayap untuk memangsa ibu hamil di rumah mereka. menggunakan belalai yang panjang seperti lidah, menyebalkan hati janin atau darah tanpa di curigai,pada saat korban tidur. Potongan dada rendah yang tersisa berdiri dan dikatakan menjadi lebih rentan dari dua bagian. Menaburkan garam atau mengolesi bawang putih atau abu di atas badan yang berdiri fatal bagi makhluk. Batang tubuh bagian atas maka tidak akan bisa bergabung dan akan mati pada fajar. Nama makhluk itu berasal dari ungkapan yang digunakan untuk potongan tubuh: manananggal berasal dari Tagalog, tanggal yang berarti untuk menghapus atau untuk memisahkan. Manananggal maka berarti orang yang memisahkan dirinya sendiri (dalam kasus ini, memisahkan diri dari tubuh rendah).

Takhayul rakyat di provinsi Visayan masih menggantung siung bawang putih atau bawang merah di sekitar jendela, pintu, dll dengan tujuan memukul mundur makhluk ini serta aswang. Mereka adalah tema favorit untuk tabloid sensasional. Mereka mungkin menjadi produk histeria massa atau sengaja disebarkan untuk menjaga anak-anak dari jalanan, rumah pada malam hari dan waspada atau hati-hati orang-orang asing, atau hanya untuk menghibur mereka.

Spoiler for pic:


Spoiler for pic:


4. The Skunk Ape

The Skunk Ape adalah hominid kata cryptid Southeastern menghuni Amerika Serikat, dari tempat-tempat seperti Oklahoma, North Carolina dan Arkansas, walaupun laporan dari Florida Everglades sangat umum. Hal ini dinamai penampilan dan untuk bau yang tidak menyenangkan yang dikatakan menyertainya. Menurut Taman Nasional Amerika Serikat Layanan, kera sigung ada hanya sebagai mitos lokal. Laporan dari kera Skunk khususnya umum di tahun 1960-an dan 1970-an. Pada musim gugur tahun 1974, banyak penampakan yang dilaporkan dalam lingkungan pinggiran dari Dade County, Florida, besar, berbau busuk, berbulu, makhluk mirip kera, yang berjalan tegap di atas dua kaki.

Spoiler for pic:


5. Megalania

Megalania adalah sebuah raksasa punah Goanna atau biawak. Itu adalah bagian dari perkumpulan yang menghuni megafaunal selatan Australia selama Pleistosen, dan tampaknya telah menghilang sekitar 40.000 tahun yang lalu. Pemukim asli pertama dari Australia dapat jumpai hidup Megalania.

Spoiler for pic:

0 komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts with Thumbnails