Kunai

Sabtu, 13 Maret 2010

Cara membuat password dengan satu huruf


Halo Semua, Salah satu cara hacker untuk hack password kita pake brute force, yaitu nebak nebak password kita dengan cara log in berkali2. Ini gw ada tips cara bikin password yang baik.
Jangan bikin password dengan menggunakan nama kita sendiri, nama pacar, hari ulang tahun, nama bokap atau nyokap, atau segala sesuatu yang berkaitan dengan diri kita.
Ada satu cara yang baik untuk bikin password dengan hanya satu huruf angka, atau pola tertentu yang sederhana, tapi tidak akan bisa mudah di tebak.

Gini caranya, misalnya gw akan memilih huruf "O" sebagai pasword gw. Gunakan susunan kewboard qwerty atau komputer kita untuk memberntuk huruf tersebut, bisa mulai dari huruf mana saja, misalnya berbentuk O. dan gw mulai dari huruf Z di keyboard qwerty atau keyboard komputer pada umumnya (keyboard Hp yg qwerty juga bisa), maka password gw akan jadi "zaqwedcx" password itu kalo agan2 liat di keyboard akan membentuk huruf O. Misal mau huruf "K" dan gw bikin polanya dari huruf "T" di qwerty, passwordnya jadi "tgbuhm", dan "tgbuhm" itu berbentuk huruf "K" di qwerty keyboard.



Cara ini sederhana, password mudah di ingat, dan susah di tebak. Kalian semua bisa gunakan pola lain, atau huruf atau angka2 lain untuk membuat passwordnya, bisa di kombinasi juga dengan bagian angka dan simbol di qwerty keyboard. yang penting agan sudah punya polanya saja, dan tinggal di bentuk dalam qwerty keyboard. nga usah khawatir nga inget, karena susunan qwerty keyboard sudah nga di ubah2 lagi sekarang. Yah itulah salah satu tips dan cara supaya bisa bikin password yang mudah, sederhana, dan susah di tebak.
Oh iyah , cara ini juga bisa di buat di ATM yang punya pola angka2 kyk di nomor telp. tinggal bikin polanya aja. misal polanya gambar + (password di ATM cuma 6 digit biasanya) jadinya 456258 atau 258456 atau 852456 dst., suka2 aja polanya. jd tinggal inget polanya ajah.
Sudah di pakai caranya, dengan menggunakan password pola. dalam OS nya android , OS mobile keluaran goggle.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantaps,,,tph aq lu gerti caranya,,,,dan perna liat tmn buat di masuk disaat windo loding,,,,dia msuk melalui delete,,,,yang trips ni gmn caranya,,,

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts with Thumbnails