Kunai

Sabtu, 06 Maret 2010

Pemerintahan SBY Tinggal Menghitung Hari


KLIKP21.COM Jumat, 13 November 2009 15:00
TANGERANG - Kisruh soal kasus KPK dan Polri sebagai dampak negatif terhadap kasus Bank Century dan kasus Anggoro Widjoyo, membuat banyak kalangan mengelus dada dengan bobroknya hukum dan peradilan di negeri ini. Bahkan akibat bobroknya mental aparat dan pejabat negeri ini, diprediksi umur pemerintahan Presiden SBY hanya seumur jagung.

Imam Santoso atau yang lebih dikenal dengan sebutan Ki Gendeng Pamungkas menuturkan, terkait soal rumit dan tidak jelasnya kasus-kasus yang menerpa negeri ini akan berdampak besar dan negatif terhadap jalannya pemerintahan Presiden SBY. Ia menambahkan, saat ini rakyat telah marah karena SBY telah melanggar sumpahnya. Selain itu menurut Ki Gendeng, SBY telah kehilangan unsur Jawa-nya.



"Terkait soal kasus Century, Anggoro dan Anggodo juga soal KPK dan Polri, secara spiritual pemerintahan SBY tinggal seumur jagung. Tidak sampai satu setengah tahun. Atau paling cepat, umur pemerintahan SBY hanya enam bulan," ujar Ki Gendeng ketika dihubungi klikp21.com, Jumat (13/11/2009).

Ia juga menilai, terkait kasus KPK dan Polri yang diduga melibatkan banyak pejabat negeri ini, Tim Delapan yang dibentuk oleh Presiden SBY tidak independen. Hal tersebut, ucapnya, membuat banyak orang menjadi bingung. "Dalam kasus tersebut, nama SBY dan Boediono juga sempat disebut-sebut. Tapi tidak ada tindak lanjutnya, tidak ada proses hukum yang dilakukan," sambungnya.

Ia juga menyoroti komposisi pemerintahan yang menjabat di Kabinet Indonesia Bersatu jilid II. Menurutnya, komposisi pejabat pemerintahan SBY yang berasal dari wilayah Jawa saat ini hanya tinggal separuh. Hal ini, sambungnya, bisa memberikan efek yang tidak baik bagi pemerintahan SBY. Apalagi, tambahnya, banyak kalangan etnis keturunan tertentu yang sudah sering membuat kasus dan masalah. Namun, tindakan tegas aparat terhadap mereka yang membuat masalah, tidak jelas dan seakan-akan sering dikaburkan.

Ia melanjutkan, berdasarkan ramalan Joyoboyo dan penilaian spiritualnya Pemerintahan SBY akan segera berakhir. "Secara spiritual, saya melihat akan ada kerusuhan yang akan dimulai dari pulau Jawa. Dimulai dari wilayah Surabaya dan menjalar kewilayah lainnya. Hal ini disebabkan karena rakyat sudah marah dan kecewa terhadap pemerintahan SBY. Namun, kerusuhan ini tidak ada yang menunggangi. Ini sifatnya spontan," tandasnya.
http://www.klikp21.com/home/politik/...enghitung-hari

-----------

yang percaya hasil terwangan Ki Gendeng ini, bisa-bisa jadi gendeng betulan karena memikirkan akibatnya ...

0 komentar:

Posting Komentar

Your Ad Here
Related Posts with Thumbnails